Laman

Senin, 17 April 2017

Toko Alat Kesehatan Di Jogja : Timbangan Badan Digital Tanita

Sering shock melihat hasil timbangan badan yang semakin naik angkanya?. Semakin naik angka timbangan badan menandakan berat badan anda semakin banyak dan jika terjadi terus menerus akan mengganggu kesehatan. Inovasi terbaru dari brand Tanita adalah dengan menciptakan timbangan badan digital yang sudah dilengkapi dengan InnerScan (Berat badan, Lemak perut, Massa tulang, fisik, Metabolisme, Kalori, Kadar air). Jadi kesehatan Anda akan sangat terkontrol jika menggunakan timbangan ini.

Untuk Anda yang berlokasi di jogja dan menginginkan produk ini, maka Anda berada di halaman yang tepat. Karena kami www.mitrakesehatan.com yang merupakan toko alat kesehatan di jogja juga menyediakan timbangan badan digital Tanita.


Timbangan badan digital tanita merupakan timbangan yang memiliki kecanggihan tinggi, dapat mengukur berat badan, lemak di perut, usia sel, massa tulang, kalori yang dibutuhkan seseorang setiap harinya. Tanita BC 730 telah memberikan produk yang belum ada pada sebelumnya, memiliki teknologi innerscan listrik rendah yang dapat melewati dari kaki hingga tubuh anda sehingga dapat menentukan pengukuran akurat.

Silahkan langsung menghubungi kami untuk mendapatkan produk terbaik ini :

0341-479060 (TLPN)
0823-6200-2010 (TLPN/SMS/WA)
admin(at)mitrakesehatan.com (Email)
www.mitrakesehatan.com

0 komentar:

Posting Komentar